Rabu, 26 Desember 2012

Gurihnya Pad Thai dan Roasted Chicken A'la White Elephant

Grilled Chicken a la Thai Food
Hari mulai gelap, rintik hujan di luar menambah suasana semakin dingin. Beberapa orang diluar terlihat sedang berphoto di bawah salju buatan yang disediakan oleh pengelola mall. Dari balik jendela kaca yg besar saya dan bersama seorang rekan memutuskan untuk bersantap malam. Kali ini restaurant White Elephant, Thailand food-lah yg jadi pilihan. Tidak terlalu lama sejak order, makanan yg kami pesan pun tiba, seporsi pad thai, roasted chicken, grilled Thai beef ( Nuea Yang) dan spring roll yg kami pilih untuk menuntaskan lapar malam ini.

Saya awali dengan mencicipi Pad Thai, hmm yaa seperti laiknya pad thai pada umumnya Pad Thai disini disajikan dengan sambal bubuk dan kacang tanah. Bedanya, terdapat telur goreng yg luar biasa renyah seperti yg dapat kita temukan pada menu tahu tek khas makanan Indonesia. Hmm lezat, racikan sambal khas Thailand yg sedikit masam pun memberi kesegaran pada setiap menu disini.
 
Nuea Yang

Untuk memenuhi kebutuhan protein, pilihan saya malam ini jatuh pada grilled beef dan roasted chicken. Ayamnya sih oke lah, tapi grileed beefnya terasa terlalu berminyak, entah kenapa. Bagi saya terasa sedikit mengganggu. Secara keseluruhan hidangan disini cukup enak apalagi harga yg ditawarkan cukup terjangkau. Mungkin saran saya adalah tambahkan sedikit lagi sentuhan khas Thailand pada interior ruangan sehingga lebih mampu menghadirkan petualangan makan layaknya berada di negeri gajah putih yang sebenarnya. Proses Billing pun perlu disederhanakan....selain memakan waktu pelayan yang hilir mudik SUHERI alias suka heboh sendiri ini pun sedikit mengganggu kenikmatan bersantap malam saya kali ini.  Bukankah petualangan kuliner menjadi lebih nikmat dengan Suasana yg mendukung?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar